Ucapan Ramadhan dan Hari Raya Update Status FB Via Ucapan Ramadhan dan Hari Raya

Daftar Isi

Blog

Ucapan Ramadhan Romantis

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah, bila salah dan khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir dan Bathin atas kesalahan, semoga kita sampai pada lebaran tahun ini.

Diberitahukan kepada penumpang "RAMADHAN AIR" Dengan no penerbangan 1432, bahwa perjalanan akan ditempuh dalam waktu 1 bulan, ketinggian jelajah amal dilipatgandakan dengan tujuan "TAQWA". Para Penumpang diharapkan tetap mengenakan sabuk "AMANAH" dan menegakan kursi IMAN DAN AKHLAS. Penerbangan ini bebas DENGKI DAN PERSELISIHAN". Atas nama awak kabin Rizki Khaizir MEMOHON MAAF atas ketidaknyamanan yang dilakukan selama ini dan mengucapkan "SELAMAT MENIKMATI BONUS BONUS PAHALA". Semoga Sampai tujuan " SURGA". Amiin

Mentari bersinar tidak selamanya cerah, rembulan bersinar tidak selamanya terang, kita gembira tidak selamnya senang, kita bersedih tidak selamanya berduka, dalam kehidupan tidak selamnya benar, terselip untaian kata yang membuat manusia binasa yaitu "khilaf dan salah". Dibulan yang baik, bulan penuh berkah, bulan yang dinanti-nantikan yaitu bulan ramadhan. Saya bersimpuh memohon maaf atas semua kesalah yang pernah saya perbuat, disengaja maupun tidak, padamu dan keluarga. Untuk kata mengawali bulan yang indah. Menempuh jalan kebenaran. Jalan yang dimuliakan Allah. aamiin. Marhaban Ya Ramadhan.

Ucapan Ramadhan Romantis
SMS Ucapan Ramadhan Romantis
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

Pengikut



SMS Ucapan Ramadhan posted by MasTer Q Design by Insight © 2010

SMS Ucapan Ramadhan